Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi "Pede"

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi "Pede"


Pulsa Gratis Dari Aplikasi Pede – Dizaman yang serba digital ini, banyak sekali cara yang sudah bisa kita gunakan untuk

mendapatkan pulsa secara gratis dengan bermodalkan aplikasi.

Satu lagi, pulsa yang kamu dapatkan ini bisa kamu pakai atau kamu gunakan ke semua operator yang ada di Indonesia. Nah, sekarang ini ada aplikasi yang baru saja di rilis dan sedang membagi-bagikan pulsa gratis untuk kita semua.

Nama aplikasi ini adalah "PeDe", aplikasi ini merupakan aplikasi yang sedia nya di gunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara digital.

Di aplikasi ini kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi keuangan, seperti membeli pulsa, membayar BPJS, bayar tagihan Listrik, mentransfer uang ke teman kamu dan lainnya.

Silahkan download aplikasi Pede lewat playstor,setelah mendownload lalu mendaftar di aplikasi ini kamu akan di berikan uang sebesar Rp25.000 sebagai saldo promo.
Syarat nya hanya dengan memverifikasi KTP serta melakukan selfie kamu sudah bisa mendapatkan saldo promo tersebut.
kamu harus menggunakan Nametag teman yaitu:  @bayu_setiawans.

1.Langkah pertama pastikan kamu sudah mendownload aplikasi di Playstore . Jika sudah selanjutnya kamu buka dan silakan kamu daftar seperti gambar dibawah ini.


Langkah selanjutnya silakan kamu lakukan pendaftaran dengan cara klik menu “ Daftar Sekarang ” seperti gambar yang diatas.
Jika sudah berhasil, selanjutnya kamu isi beberapa form seperti isi Nametag Baru, Pin, dan jangan lupa untuk memasukkan Nametag  teman yaitu:
 @bayu_setiawans
"Jangan yang lain"

Jika sudah, sekarang kamu tinggal klik
 “ Pertanyaan Keamanan ” .
Setelah klik “Pertanyaan Keamanan “, selanjutnya kamu tinggal memilih pertanyaan apa yang ingin kamu gunakan sebagai kata kunci, isilah pertanyaan dan jawaban yang mudah diingat,jika akun mu tidak bisa di buka gunakan jawaban dari pertanyaan yg kamu isi
Jika sudah selesai, kamu tinggal centang dan klik “Selesai ” seperti gambar diatas.

"Cara Verifikasi Akun PeDe Untuk Mendapatkan Saldo Promo Rp25.000!"

Untuk mendapatkan saldo promo sebesar Rp25.000 ,kamu harus mengupgrade akun pede kamu, yang semua PeDe Regular ke PeDe Plus.
Untuk cara upgrade nya, silakan kamu klik 
“ Upgrade PeDe Plus ” seperti gambar dibawah ini,dan lihat saldo nya masih kosong.
Setelah itu silakan kamu klik lagi menu 
“ Upgrade Ke Pedeplus “. Perlu kamu ketahui, jika kamu berhasil upgrade akun PeDe dengan Upload foto selfie dan KTP, maka kamu berhak mendapatkan saldo promo sebesar Rp25.000 gratis untuk ditukarkan dengan pulsa.

Langkah selanjutnya kamu tinggal memoto KTP kamu seperti gambar yang ada dibawah. Utamakan harus sama segaris dengan garis strip putih.
Langkah terakhir, kamu harus melakukan foto selfie sambil memegang KTP, pastikan untuk memakai kamera depan. Jika sudah foto selfie, kamu silakan klik “Lanjutkan ” dan tunggu sekitar 1-3 hari untuk proses verifikasi.
Jika berhasil, kamu berhak mendapatkan saldo promo sebesar Rp25.000.freepulsa.blogspot.com


"Bukti  transaksi saya menggunakan "pede"



Komentar